-->

Garena Free Fire MOD APK v1.35.0 + DATA OBB For Android

Garena Free Fire MOD APK  + DATA OBB Download For Android

Download Garena Free Fire MOD APK v1.35.0 + DATA OBB For Android | Selamat datang di SURIGAME situs download game terbaik yang pernah ada untuk anda para pecinta game. Apakah anda suka dengan permainan yang menantang ? Kalau iya , Garena Free Fire cocok sekali dengan anda yang memiliki skill dalam bertahan hidup dan penembak jitu. Nah disini saya akan membagikan game bergenre action ini berupa MOD APK / Hack Mode +DATA OBB . Dengan menggunakan MOD  , anda akan  mendapatkan keuntungan yang tidak di berikan versi aslinya. 

Pada postingan sebelumnya, saya sudah membagikan game PUBG yang cukup seru dan banyak di minati . Tidak jauh berbeda dengan PUBG, Garena Free Fire ini juga game yang sangat di sukai dan banyak di unduh di Play Store yang menyediakan versi asli. Free Fire sendiri adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu pada pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan bermaksud untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di bawah rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup.


Cari senjatamu, tetap dalam zona bermain, jarah musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, pergilah ke airdrop sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan melawan pemain lainnya. Dalam waktu 10 menit, seorang survivor baru akan tampak . Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan bangun komunikasi dengan squad-mu di awal. Pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan. Tentu saja ini akan menjadi pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat anda temukan di ponsel / android.

Yang Baru di Garena Free Fire :
1.Halloween Candy Rush- The Haunt aktif. 
2. Karakter Baru Akan Datang. Caroline, seorang gadis muda dari keluarga yang sangat kaya, memutuskan untuk bergabung dengan Free Fire!
3. Sistem Emote yang memungkinkan pemain bisa menari dalam game.
4. Pra-pemesanan Elite Pass , Sekarang Anda dapat melakukan pre-order Elite Pass untuk hadiah eksklusif.
5. Bergabunglah dengan Serikat dan Hadiah akan anda dapatkan sebagai Anggota Guild. 

Download Garena Free Fire MOD APK v1.35.0 For Android

Untuk anda yang ingin bermain game ini bersama teman anda , menggunakan versi asli tidak akan memberi Anda keuntungan apa pun yang kompetitif. Di sinilah Garena Free Fire Mod Apk ikut bermain karena memberikan pengguna dengan keuntungan luar biasa untuk menentukan di mana harus mendarat dengan tujuan yang tepat. Ini berarti bahwa Anda akan dapat menentukan lokasi di mana Anda akan mendarat bersama dengan kru anda, yang pada akhirnya meningkatkan peluang untuk menang berlipat ganda. Keuntungan mendapatkan sasaran saat pendaratan ternyata merupakan pilihan yang rasional daripada versi dasar game ini. Nah untuk itu, silahkan signed Free Fire Mod Apk v1.35.0 yang sudah saya sediakan di bawah ini untuk anda yang ingin penggila game. Bagi and yang ingin bermain versi asli, silahkan kunjungi Play Store untuk mengunduhnya. 


Informasi Game:
  • Nama  : Garena Free Fire MOD APK
  • Versi   : 1.35.0
  • Genre : Action
  • Ukuran : 56 MB
  • Support : 4.0.3 +
  • Pengembang : GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITEDAction
  • More Info: Google Play

Cara Install:
  • Unduh Garena Free Fire MOD APK
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  • Mainkan Game nya
  • Selesai



0 Response to "Garena Free Fire MOD APK v1.35.0 + DATA OBB For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel