-->

Mortal Kombat X APK Terbaru v1.21.0 + DATA ( MOD Money Unlimited )

Mortal Kombat X MOD APK Terbaru v1.21.0 Download For Android

Download Mortal Kombat X APK Terbaru v1.21.0 + DATA ( MOD Money Unlimited ) | Selamat datang di SURIGAME situs download game terbaik yang pernah ada. Bagi anda penikmat game laga / Action tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Yups, Mortal Kombat X adalah game laga yang cukup banyak di cari dan di download oleh para pecinta game Android .   Dan pada postingan ini saya akan membagikan game ini berupa MOD APK + DATA  OBB untuk anda semuanya. Dengan menggunakan MOD /Hack mode anda akan di beri kemudahan yang lebih di banding versi aslinya. 

Mortal Kombat X APK adalah game laga yang di keluarkan oleh Warner Bros. International Enterprises. Game ini sebelumnya adalah game PC yang kini telah tersedia di perangkat seluler atau android. Game ini merupakan game aksi pertarungan yang sangat seru untuk anda mainkan. Anda akan mendapatkan permainan yang sangat luar biasa dalam pertarungan 1 lawan 1 dan kumpulkan kartu visual yang menakjubkan. Buat tim Anda sendiri dengan pejuang Mortal Kombat dan memimpin mereka ke pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat. Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan tambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti D'AVorah yang mirip serangga, Cassie Cage yang berapi-api, Kotal Khan yang haus darah, dan Kung Jin yang misterius.

Selesaikan pertarungan anda untuk membuka kustomisasi karakter di FEATS OF STRENGTH dan Unlocking Feats of Strength yang memberi Anda peningkatan stat permanen untuk karakter itu. Bersainglah dengan pemain lain di Faction Wars, sebuah mode kompetitif online di mana pemain melibatkan tim lain. Anda akan Naik peringkat di papan skor Faction untuk mendapatkan hadiah unduhan. Ayo Mainkan game Mortal Kombat X dan buka hadiah eksklusif untuk versi konsol Mortal Kombat X, termasuk karakter yang sangat langka seperti Klassic Kitana dan Injustice Scorpion. 


Fitur Terbaru  Mortal Kombat X APK :
1 . 3v3 Brutal Kombat versi terbaru : Dalam versi terbaru dari game ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membuat tim pejuang Mortal Kombat Anda sendiri dan menyandarkan mereka dalam pertempuran.
2 . Temukan pejuang dengan berbagai kemampuan dan kekuatan seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lagi.
3 . Grafis HD dan 3D :Game ini memiliki grafis berkualitas HD yang luar biasa dan menakjubkan yang membuat game ini semakin menarik. Sekarang Anda dapat melihat Fatalities dan X-Rays dalam versi mobile dari game ini sehingga Anda dapat memiliki hampir semua fitur Mortal Kombat PC di perangkat seluler Anda
4 . Multiplayer Battles : Anda dapat memiliki pertempuran multiplayer dan meningkatkan peringkat Anda di papan pemimpin. 

Mortal Kombat X MOD APK Terbaru v1.21.0 Download For Android

Pada permainan dasar Mortal Kombat X APK , anda harus menyelesaikan pertarungan untuk membuka semua karakter dan kemampuan sekaligus. Tapi, Dengan menggunakan MOD versi terbaru yang saya bagikan ini anda tidak perlu menyelesaikan pertarungan untuk membuka semua karakter dan kemampuan yang dimiliki oleh prajurit elit anda. Nah bagi anda yang berminat untuk mengunduh Mortal Kombat X MOD APK, di bawah ini saya sudah menyiapkan Mortal Kombat X MOD APK v1.21.0 terbaru untuk anda para pecinta game. Dan bagi anda yang ingin bermain versi asli, langsung saja kunjungi Play Store untuk mengunduh aplikasi keren ini. 


Informasi Game:
  • Nama  : Mortal Kombat X MOD APK
  • Versi   : v1.21.0
  • Genre : Action
  • Ukuran : 23 MB + 1.3 GB
  • Android : 4.0 +
  • Update : 17 Oktober 2018
  • Pengembang : Warner Bros. 
  • More Info: Google Play

Cara Download / Install:
  • Unduh Mortal Kombat X MOD APK
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  • Mainkan Game nya
  • Selesai

0 Response to "Mortal Kombat X APK Terbaru v1.21.0 + DATA ( MOD Money Unlimited )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel