-->

Helix Jump MOD APK v2.4.1 (God Mode ) Level Max

Download Helix Jump MOD APK v2.4.1 Tanpa Mati

 Download Helix Jump MOD APK v2.4.1 (God Mode ) Level Max | Selamat datang di SURIGAME , situs download game online dan juga offline terbaru dari berbagai jenis genre dari strategi, action , simulator dan masih banyak lainnya. Kali ini saya akan membagikan game seru dan unik dan menarik yang cukup banyak di sukai oleh para gamers yaitu Helix Jump. Dan untuk itu disini saya membagikan game unik ini dengan versi MOD APK atau lebih di kenal dengan Hack mode yang tidak lain untuk memudahkan anda dalam memainkan game action ini. 

Helix Jump (MOD God Mode) adalah produk baru dari pengembang Voodoo.  Voodoo merupakan penerbit yang terkenal dengan game adiktif sederhana yang tidak seperti game lainnya. Kapan saja, produk Voodoo masih sangat di minati khususnya dari komunitas game. Saat ini, gamem ini tersedia secara gratis di platform iOS dan Android.  Seperti game Voodoo lainnya Twisty Road , Fire Up atau Splashy, Helix Jump MOD APK juga memiliki tema berputar di sekitar bola. Para gamers pun sangat terkesan dengan kreativitas penerbit Voodoo, hanya dengan satu bola mereka dapat membuat banyak game menarik.

Di Helix Jump APK, yang harus Anda lakukan adalah mengontrol bola dengan aman saat jatuh dari atas menara. Game ini memiliki banyak kendala untuk menghambat gerakan Anda. Labirin permainan bergerak terus menerus. Jika Anda buntu, Anda akan kalah. Anda akan menyelesaikan permainan saat Anda mengontrol bola ke tujuan. Semakin tinggi levelnya, Anda menghadapi tantangan yang lebih sulit karena labirin bergerak lebih cepat, lebih banyak rintangan, lebih berbahaya. Ini artinya Anda akan mengontrol bola lebih sulit. Tidak ada cara lain untuk menang selain menggunakan kecerdikan dan refleks Anda. Karena game ini tanpa akhir, anda akan bermain sampai anda membuat kesalahan. Helix Jump MOD APK membawa ketidaknyamanan bagi pemain, tetapi juga sangat menarik. Itu akan membuat Anda bermain lebih banyak untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi bahkan sampai level 10000. 


Selain bola default, Anda dapat membuka kunci bola berwarna-warni di Helix Jump. Saat Anda bermain, kumpulkan banyak koin untuk membeli item dalam game. Memiliki bola warna-warni adalah impian banyak pemain Helix Jump. Setiap level, warna dalam game berubah, menciptakan keragaman, menghindari kebosanan. Helix Jump MOD APK mensimulasikan ruang virtual yang sangat indah, abstrak. Desain labirin spiral sederhana namun unik, tidak seperti game lainnya. Grafik permainan telah banyak ditingkatkan dibandingkan dengan permainan sebelumnya, memberikan pengalaman yang paling menyenangkan bagi pemain. Selain itu, Anda akan mendengarkan musik yang menyenangkan saat memainkan game ini.

Download Helix Jump MOD APK v2.4.1 Tanpa Mati

Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin memaikan game seru dan unik ini, langsung saja unduh/ download Helix Jump MOD APK v2.4.1 yang sudah saya sediakan di bawah ini  . Dengan menggunakan versi MOD APK anda tidak akan kesulitan dalam bermain game ini bahkan anda bisa mencapai level 10000 tanpa mati sekalipun. Ayo segera mainkan game rekreasi yang bagus, cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu luang ataupun saat bersantai ria bersama keluarga . 



Informasi Game:
  • Nama  : Helix Jump MOD APK
  • Versi   : 2.4.1
  • Ukuran : 46.0 MB
  • Support : Android 4.4 +
  • Pengembang: VooDoo
  • More Info: Google Play

Info Hack Mod APK :
  • Max level 10000
  • Tak Bisa Mati

Cara Install Game :
  • Unduh Helix Jump MOD APK
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Mainkan Game nya
  • Selesai



0 Response to " Helix Jump MOD APK v2.4.1 (God Mode ) Level Max"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel